Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Sinergi Bakti Ramadan PT KIG dan PT Wastex untuk Desa Socorejo Tuban

03 April 2024 08:18:53  Socorejo Bangkit  49 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban menerima bantuan Ramadan 1445 H dari PT Kawasan Industri Gresik (KIG) dan PT Wastex. Bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung di balai desa setempat dan diterima dengan baik oleh Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim, S.HI, Rabu (3/4/2024). 

Pemberian bantuan tersebut juga disambut baik oleh Pemdes Socorejo. Perwakilan dari PT KIG dan PT Wastex memberikan bantuan secara langsung kepada 40 warga setempat, membantu meringankan beban mereka di bulan suci Ramadan.

Tak hanya dari PT KIG dan PT Wastex, sebelumnya Desa Socorejo juga telah menerima bantuan Ramadan dari PT Semen Indonesia dan PT Solusi Bangun Indonesia, menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung warga yang membutuhkan.

Sinergi Desa Socorejo dan Perusahaan-Perusahaan di Sekitarnya

Desa Socorejo, yang terletak di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, menunjukkan contoh sinergi yang baik antara desa dengan industri-industri yang beroperasi di sekitarnya. Salah satu contohnya adalah kerjasama antara desa dengan PT Kawasan Industri Gresik (KIG) dan PT Wastex dalam program bantuan Ramadan 1445 H.

Kerjasama ini tidak hanya berdampak positif bagi masyarakat desa yang menerima bantuan, tetapi juga mencerminkan hubungan yang erat antara industri dan masyarakat lokal. 

Selain itu, Desa Socorejo juga telah menjalin kerjasama dengan perusahaan lain seperti PT Semen Indonesia dan PT Solusi Bangun Indonesia dalam program-program kemanusiaan dan pembangunan.

Dengan adanya sinergi antara desa dan industri, diharapkan dapat tercipta pembangunan yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi seluruh pihak. 

Sinergi ini juga menjadi contoh bagaimana keberhasilan suatu daerah tidak hanya ditentukan oleh potensi alam atau infrastruktur, tetapi juga oleh kemampuan untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara berbagai pihak. (*) 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:82
    Kemarin:409
    Total Pengunjung:1.722.234
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.11.98
    Browser:Mozilla 5.0