Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Desa Socorejo Dapat Bantuan 209 Paket Sembako dan 42 Perlengkapan Sekolah dari Semen Indonesia

02 April 2024 12:27:00  Socorejo Bangkit  61 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menerima bantuan dari PT Semen Indonesia (SIG) Pabrik Tuban dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H. Bantuan yang berupa Sembako dan peralatan sekolah itu diserahkan secara langsung kepada masyarakat desa.

Paket bantuan tersebut tiba di Balai Desa Socorejo pada Selasa (2/4/2024) pagi dan diterima langsung oleh Z. Arief Rahman Hakim, S.HI, kades setempat. Sejumlah 209  paket Sembako Ramadan langsung dibagikan secara simbolis kepada perwakilan penerima.

Selain Sembako, bantuan juga diberikan kepada 42 anak yatim di desa tersebut. Mereka menerima santunan dan perlengkapan sekolah berupa tas dan alat tulis. Keberadaan bantuan ini membuat wajah para penerima bantuan terlihat sumringah.

Kepala Desa Socorejo berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa dan diharapkan PT Semen Indonesia (SIG) Pabrik Tuban dapat terus memberikan bantuan semacam ini setiap momen Ramadan ke depannya.

"Bantuan tersebut tidak hanya bersifat materiil, tetapi juga memberikan dorongan semangat dan kebahagiaan bagi para penerima manfaat. Melalui kegiatan ini, perusahaan Semen Indonesia (SIG) Pabrik Tuban menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan mereka," tutur Kang Arief. 

Kontribusi perusahaan Semen Indonesia (SIG) Pabrik Tuban di Desa Socorejo tidak hanya berhenti pada bantuan ini. 

Diharapkan, ke depannya perusahaan ini dapat terus memberikan bantuan dan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat desa, sehingga hubungan antara perusahaan dan masyarakat dapat terus terjalin harmonis. (*) 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:25
    Kemarin:409
    Total Pengunjung:1.722.177
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.171.20
    Browser:Mozilla 5.0