Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kang Arief Bagikan CSR Pengusaha Lokal di Socorejo Tuban

06 Maret 2024 13:56:41  Socorejo Bangkit  102 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman H. SHI, memimpin pembagian ribuan paket Sembako untuk masyarakat di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Dalam upaya membantu masyarakatnya yang terdampak kenaikan harga bahan pokok, Kang Arief mengkoordinir distribusi Corporate Social Responsibility (CSR) dari beberapa pengusaha lokal. PT. Delta Orion Indratama (DIO), KSU Serba Guna, dan BUMDesa Socorejo bergabung dalam inisiatif tersebut.

Lebih dari 1.250 paket Sembako dibagikan dalam dua tahap. Aksi sosial ini tidak hanya membawa bantuan materi, tetapi juga harapan dan kehangatan bagi masyarakat yang menerimanya.

"Alhamdulillah di tengah melambungnya harga bahan pokok, para pengusaha lokal terus peduli terhadap warga di Socorejo," ujar Kang Arief. Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kelancaran bisnis para pengusaha yang turut berkontribusi pada kesejahteraan desa.

Sekdes Socorejo, Wintayah, turut serta dalam pembagian paket Sembako tersebut. Ia menyaksikan antusiasme dan kepuasan masyarakat atas program bantuan dari pengusaha lokal di Desa Socorejo.

"Silakan dimanfaatkan sebaik mungkin bantuan ini. Semoga program baik bisa terus berjalan untuk kesejahteraan masyarakat Socorejo," tambah Kang Arief, Kades muda yang banyak prestasi ini. (*) 

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.329
    Kemarin:1.795
    Total Pengunjung:1.717.511
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.135.224
    Browser:Mozilla 5.0