Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Transparan dan Akuntabel, Rahasia Keberhasilan BUMDes Socorejo Tuban di 2023

21 Maret 2024 11:15:47  Socorejo Bangkit  53 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - BUMDes Maju Mandiri Sejahtera Socorejo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur memperoleh keberhasilan dalam program kerja tahun 2023.

Terletak 23 Kilometer sebelah barat dari Alun-alun Tuban, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, serius mengembangkan BUMDes melalui berbagai program kerja. 

Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim, S.HI, mengonfirmasi bahwa program kerja tersebut telah terlaksana dengan baik.

Beberapa program yang telah berhasil dilaksanakan antara lain perbaikan resto beserta peralatannya, perbaikan perahu wisata beserta peralatannya, merapikan administrasi keuangan, serta memperbaiki fasilitas kantor BUMDes seperti komputer, CPU, dan AC.

Direktur BUMDes Maju Mandiri Sejahtera Socorejo, Mujahidin, menyatakan komitmennya untuk memajukan BUMDes secara transparan dan akuntabel dalam pengelolaannya. 

"Kunci keberhasilan BUMDes tersebut adalah transparansi, dengan melakukan pelaporan keuangan dua kali dalam setahun dan pada akhir tahun," Tuturnya. 

Mujahidin juga menambahkan bahwa meskipun ada kemungkinan kendala di lapangan, BUMDes akan segera mengevaluasi bersama jajaran pengurus untuk mengatasi masalah tersebut. 

Dia berharap agar BUMDes Socorejo terus maju dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

"Mohon doanya dari seluruh lapisan masyarakat. Tanpa dukungan dan sinergi, sebaik apapun program akan sulit tercapai," tegasnya. 

Dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, BUMDes Maju Mandiri Sejahtera Socorejo berhasil meraih kesuksesan dalam program kerja tahun 2023, dan optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan. (*) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.696
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.716.083
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.240.243
    Browser:Mozilla 5.0