Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kades Socorejo Tuban dan Manajemen PT KIG Bekerjasama untuk Kemajuan Bersama

20 Maret 2024 14:28:50  Socorejo Bangkit  45 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim, S. HI, bertemu dengan manajemen PT Kawasan Industri Gresik (KIG) untuk membahas kolaborasi yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat dan perusahaan di Kawasan Industri, Rabu (20/3/2024). 

Pertemuan tersebut menyoroti pentingnya membangun kesepahaman yang kuat antara pemerintah desa dan perusahaan industri untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan berkelanjutan. 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Socorejo menekankan pentingnya kolaborasi dalam memastikan bahwa pembangunan dan operasional perusahaan tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Manajemen PT KIG menyambut baik inisiatif dan semangat dari Kepala Desa Socorejo untuk bekerja sama demi kebaikan bersama. 

Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang berkelanjutan.

Pertemuan tersebut diharapkan menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara pemerintah desa dan industri di Kawasan Industri. 

Kolaborasi yang baik antara pihak-pihak terkait diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (*) 

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.614
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.716.001
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.164.151
    Browser:Mozilla 5.0