Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Pemdes Socorejo Tuban Bagikan 1.000 Bendera Merah Putih Gratis ke Warganya

31 Juli 2023 11:24:28  Socorejo Bangkit  369 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Sehari menjelang bulan Agustus 2023, Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban membagikan 1.000 bendera merah putih gratis kepada warganya, Senin (31/7/2023). 

Pembagian bendera itu dipimpin langsung Kepala Desa Socorejo, Jenu, Zubas Arief Rahman Hakim didampingi Sekretaris Desa Wintayah, LPMD, Karang Taruna, BPD, Pokdarwis Pantai Semilie serta TNI, Polri. 

Start dari Balai Desa Socorejo di Jalan Tuban KM23, Pemdes langsung menyisir warga dari rumah ke rumah. Warga yang menerima bendera sangat gembira, karena diberikan bendera sebagai simbol nasionalisme dan ikut menyemarakkan kemerderkaan RI ke-78. 

Secara bergantian bendera diserahkan Kades Kang Arief kepada warga. Dilanjutkan oleh Sekdes, BPD, LPMD, Karang Taruna, Pokdarwis Semilir, dan TNI/Polri. 

"Ini kolaborasi semua unsur di Desa Socorejo. Sebagaimana intruksi dari Mas Bupati Aditya Halindra Faridzky ditindaklanjuti surat Pemdes semua warga wajib memasang bendera mulai tanggal 1-30 Agustus 2023," tutur Kang Arief usai kegiatan. 

Setelah bendera dibagikan ke warga, tim Karang Taruna Socorejo langsung menyusul memasang umbul-umbul di sepanjang jalan Pantura dan titik yang sudah disepakati. 

Kang Arief sepanjang perjalanan juga aktif menyapa warganya. Baik yang fokus mengurus rumah, maupun yang bekerja sebagai nelayan. Tak ada jarak antara petinggi dan warganya. 

"Mari kita sambut bulan kemerdekaan ini dengan penuh semangat. Ayo fokus bangun Socorejo agar Kabupaten Tuban menjadi lebih baik," jelasnya. 

Selain bagi-bagi bendera gratis, Pemdes Socorejo juga menggelar PHBN 2023. Kurang lebih ada 14 kegiatan yang digelar mulai tanghal 23 Juli sampai 27 Agustus 2023. Warga antusias untuk menyukseskan kegiatan tersebut. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:207
    Kemarin:947
    Total Pengunjung:1.734.741
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.145.27
    Browser:Mozilla 5.0