Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kang Arief Dampingi Tim Insektorat Tuban Cek Fisik Pembangunan Desa Socorejo

06 Juni 2023 14:45:41  Socorejo Bangkit  120 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Zubas Arief Rahman Hakim bersama perangkatnya mendampingi tim Ispektorat Tuban dalam rangka pengecekan fisik pembangunan desa, Selasa, 6 Juli 2023. 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Desa Socorejo dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel. 

Pengecekan fisik pembangunan di lakukan di beberapa titik. Nampak petugas Inspektorat mengukur panjang dan lebar jalan yang baru saja dibangun di Desa Socorejo. 

Selama pengecekan, Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo terus mendampingi tim. Diharapkan pembangunan di Desa Socorejo terus membawa manfaat untuk semua masyarakat. 

"Akses jalan menjadi komponen penting untuk meningkatkan ekonomi desa. Jika jalan mulus dan bagus, tentunya kegiatan warga juga semakin cepat dan mudah," tutur Kang Arief. 

Kades muda di pesisir Tuban ini, menambahkan bahwa semua program pembangunan desa telah diketahui oleh seluruh elemen masyarakat. Sebab, merupakan usulan dari masyarakat saat Musyawarah Desa (Musdes) setiap tahunnya. 

"Mendengarkan setiap aspirasi warga merupakan tugas kami sebagai Pemerintah Desa Socorejo," tutup Kades lulusan hukum salah satu kampus di Yogyakarta itu. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:359
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.717.921
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.8.82
    Browser:Mozilla 5.0