Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Amankan Tiket Semifinal Bupati Tuban Cup, Kang Arief: PS Socorejo Hebat

11 Juni 2023 12:50:32  Socorejo Bangkit  160 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Kesebelasan PS Socorejo menjadi salah satu tim yang sukses mengamankan tiket semifinal di turnamen sepakbola Bupati Tuban Cup 2023.

Dikutip dari media online blokTuban.com, Selain PS Socorejo, tim Lanange Jagad juga menang telak di babak perempat final atau 8 besar, Sabtu (10/6) di Stadion Tuban Sport Center. 

PS Socorejo ungul 1-0 atas lawannya Pamor FC. Sedangkan Lanange Jagad menang telak 3-0 atas musuhnya Profite FC. Setelah mengamankan tiket semifinal, mereka masih menunggu dua tim lainnya yang baru bertanding hari ini, Minggu (11/6/2023) sore. 

Kades Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Zubas Arief Rahman Hakim mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Allah SWT. Atas capaian PS Socorejo lolos semifinal, Kang Arief memuji kerja bagus dari pelatih Kang Oblo dan semua pemain. 

"Terimakasih kepada seluruh official dan semua sponshorsip. PS Socorejo semakin hebat," tutur Kang Arief. 

Nanti sore ada empat tim sepakbola yang bertanding di babak 8 besar. Di mana Banjarjo FC akan meladeni perlawanan Cendoro FC pukul 13.30 Wib, dan dilanjutkan laga antara Margosuko FC melawan Andalas Putra Fc pukul 15.30 Wib. 

Melihat statistik hasil pertandingan PS Socorejo selama babak penyisihan hingga lolos 8 besar, telah mencetak 7 gol, dan 1 kebobolan atau 4 kali menang beruntun. Tim yang dikalahkan PS Socorejo seperti, Porprov Kab. Tuban, Puma FC, Rahayu FC, dan Pamor FC.

Sedangkan Lanange Jagad telah mencetak 13 gol ke gawang lawannya dan satu kebobolan dengan 4 kali kemenangan beruntun. Tim yang menjadi korban keganasan dari kesebelasan ini yaitu, Porprov Kab. Tuban, Puma FC, Neon FC, dan Profite FC. 

Lalu, siapakah tim yang mengamankan tiket semifinal berikutnya? Apakah kesebelasan Banjarjo FC, Cendoro FC, Margosuko FC, atau Andalas Putra FC. Nantikan pertandingan langung di Stadion Tuban Sport Center nanti sore. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:408
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.717.970
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.119.148
    Browser:Mozilla 5.0