Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Desa Socorejo Jadi Tuan Rumah Konferensi Kades se-Kecamatan Jenu, Tuban

21 Maret 2023 13:26:19  Socorejo Bangkit  198 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Desa Socorejo terpilih menjadi tuan rumah diselenggeranya konferensi Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Selasa (21/3/2023). 

Konferensi di balai desa itu diikuti 17 Kades dan dipimpin oleh Forkopimca Jenu terdiri dari Camat, Kapolsek, dan Danramil Jenu. Serta diikuti beberapa instansi terkait. 

Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rachman Hakim menuturkan, bahwa konferensi Kades merupakan agenda rutin di setiap kecamatan di Kabupaten Tuban. 

"Forkopimca menyampaikan evaluasi bulanan dan mengevakuasi program kerja untuk mendukung dan merealisasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Tuban, Mbangun Deso Noto Kutho," ujar Kang Arief. 

Sebagaimana diketahui, bahwa pada Senin (20/3/2023) Pemkab Tuban menggelar Musrembang tahun 2023 untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024 di Pendopo Krida Manunggal Tuban. 

Bupati Tuban, Aditya Hal indra Faridzky mengatakan, bahwa program di tahun 2024 Pemkab akan fokus pada infrastruktur, sumber daya manusia, dan pertumbuhan ekonomi. 

"Selain fokus pada pembangunan infrastruktur berupa jembatan dan jalan, Pemkab akan menyeleksi penerima bantuan modal," kata Mas Lindra. 

Beberapa program yang akan digenjot seperti, mengatasi kekeringan, pembuatan sumur bor, sanitasi PDF, dan pengentasan kemiskinan. (*) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.419
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.128.199.162
    Browser:Mozilla 5.0