Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Ada Pekerjaan di PT. Silog, Warga Socorejo Terima Kompensasi Sembako

15 Maret 2022 15:59:11  Socorejo Bangkit  435 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Komunikasi baik terus terjalin antara Pemerintah Desa Socorejo dengan industri sekitar, diantaranya PT. SILOG. Menjelang adanya kegiatan perbaikan under water shield, warga Socorejo mendapatkan kompensasi. 

Penyerahan kompensasi yang dihadiri manajemen PT. Silog tersebut, secara simbolis diserahkan kepada Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kecamatan Jenu, Rohmad Hidayat pada 15 Maret 2022. 

Selanjutnya, bantuan dari Rohmat Hidayat diserahkan langsung kepada warga yang terdampak dari pekerjaan tersebut melalui Ketua RT masing-masing. 

Nampak hadir dalam kegiatan yang penuh kebahagian itu, Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Zubas Arief Rahman Hakim, Sekretaris Desa, Wintayah, dan perangkat desa lainnya. 

"Semoga kompensasi sembako bermanfaat untuk warga. Sedangkan pesan kami kepada SIlog untuk berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya. Semoga Pemdes dan perusahaan terus berkomunikasi dan berkoordinasi di setiap kegiatan," tutur Kades Arief. 

Tak hanya dengan Silog, Kades muda yang hobi blusukan itu juga menjalin komunikasi dengan perusahaan lain, baik Kawasan Industri Tuban (KIT), Industri Kemasan Semen Gresik (IKSG), dan PT. Semen Indonesia (Persero) (SIG) Tbk. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.184
    Kemarin:679
    Total Pengunjung:1.725.572
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.86.134
    Browser:Mozilla 5.0