Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Momen Haru, Kades Socorejo Dipeluk Erat oleh Si Mbah Saat Blusukan

31 Januari 2022 16:21:51  Socorejo Bangkit  482 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Ada sebuah momen haru di tengah blusukannya Zubas Arief Rahman Hakim, Kades Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada Senin (31/1/2022). 

Saat berkeliling dan singgah sebentar di rumah seorang warganya, Kang Arief dipeluk erat oleh Si Mbah. Sontak Kades muda itu terenyuh dan terharu, karena melihat ketulusan warganya.

Dalam pelukan hangat tersebut, Kades Arief kemudian memohon doa restu untuk diberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam menjalankan amanah warga sebagai petinggi Socorejo. 

Selama enam tahun menjabat, sosok Kang Arief terus mendekat dengan warganya. Bahkan, gaji sebagai Kades tidak pernah diambilnya. Sebagai gantinya, honor tersebut disalurkan ke janda tua dan anak yatim yang lebih membutuhkan. 

"Terimakasih atas kepercayaan warga Socorejo. Saya yakin jika tanpa dorongan dan dukungan semuanya, Desa Socorejo tidak akan seperti ini," tuturnya. 

Selama menjabat, torehan prestasi Desa Socorejo dari tingkat kabupaten hingga nasional tidak dapat disepelekan. Prestasi membangggakan adalah pada tahun 2019, Socorejo menjadi Desa Terbaik 1 Nasional BPJS Tenaga Kerjaaan. 

Selama ini pula, program pembangunan dan pemberdayaan terus digalakkan. Hasilnya dapat dirasakan, tingkat kemiskinan dan pengangguran di Socorejo berkurang. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:348
    Kemarin:374
    Total Pengunjung:1.733.935
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.47.59
    Browser:Mozilla 5.0