Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Super Cup Tri Jaya Loka Socorejo Bergulir, 16 Tim Siap Berkompetisi

05 September 2021 16:27:40  Socorejo Bangkit  612 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Kompetisi sepakbola Tri Jaya Loka Supercup U-35 Up tahun 2021 dengan sponsor utama AnS Grup dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Maju Mandiri Sejahtera Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban mulai digelar.

Kompetisi yang rencananya dihelat tanggal 10 September 2021 di Lapangan Tri Jaya Loka Socorejo akan diikuti 16 tim sepakbola dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tuban. Technical Meeting telah dilakukan pada Minggu (5/9) siang di Semilir Caffe Roftoop.

"Semoga kompetisi perdana ini lancar dan sukses. Football For Unity adalah tema yang kami usung di turnamen kali ini," tutur Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim.

Tema tersebut kami maksudkan bahwa sepakbola harus menjadi ajang perekat dan pemersatu. Dengan sepakbola kita rajut ikatan persaudaraan, dan rajut kekompakan untuk meraih prestasi gemilang.

"Ya sepakbola adalah pemersatu persaudaraan kita," imbuh Kades yang membawa Socorejo juara 1 Terbaik Nasional BPJS TK tahun 2019 lalu.

Diketahui, pembagian grup Super Cup Tri Jaya Loka terdiri dari grup A diisi PS. Socorejo U-40, Pusam FC Semanding, Papdesi Bancar, dan Old Star Rengel. Gru B ada tim Bassoka, Singosari Semanding, Laura FC Palang, dan AMB Banjar Widang. Grup C diisi oleh Putra Satria Legend Tuban, Jos FC Kerek, Joko Tarub Plumpang, dan Tarantula FC Jenu. Sedangkan grup D diisi oleh PSDM Margosuko Bancar, OSP Palang, Unirekas FC Senori, dan Milan Legend Tuban (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:567
    Kemarin:2.540
    Total Pengunjung:1.714.337
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.202.4
    Browser:Mozilla 5.0