Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Desa Socorejo akan Miliki Relawan Narkoba

23 Februari 2021 17:28:23  Wartawan Desa  739 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban sebentar lagi akan memiliki relawan desa bebas narkoba. Sosialisasi pembentukan relawan telah dilakukan di balai desa setempat pada Selasa (23/2/2021) pagi. 

Sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, AKBP I Made Arjana. Dihadiri juga oleh Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim, Sekretaris Desa, Wintayah dan peserta. 

Ada alasan khusus Desa Socorejo menjadi yang pertama dibentuk relawan narkoba. Selain letaknya di kawasan industri dan jalur pantura, Socorejo juga dipilih menjadi pilot project program Desa Bersinar BNNK. 

Saat dikonfirmasi, Sekdes Socorejo, Wintayah menuturkan pasca sosialisasi akan dibentuk lima orang relawan/kader. Mereka akan digembleng dan dibekali berbagai materi seputar narkoba oleh BNNK. 

"Goal dari program ini satu kader/relawan harus menemukan satu pengguna narkoba diwilayahnya kemudian dibina sampai tidak pakai lagi narkoba," ujar Wintayah. 

Relawan/kader narkoba adalah orang-orang pilihan. Mereka akan terlibat dan menjadi ujung tombak dalam upaya pemberantasan narkoba di Kabupaten Tuban. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:415
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.717.977
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.35.77
    Browser:Mozilla 5.0