Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Gebrakan Awal 2021, Dusun Wonorejo dan Pantai Semilir akan Dialiri Air Bersih Hippam

02 Januari 2021 12:26:37  Wartawan Desa  844 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Semangat baru di awal Tahun 2021 nampak di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban yang dipimpin Kepala Desa, Zubas Arief Rahman Hakim. 

Usai libur tahun baru, Kang Arief sapan akrab Kades Socorejo tidak tinggal diam. Dia langsung membuat gebrakan dengan pengoptimalkan fungsi Hippam desa yang sumber airnya di Dusun Soco. 

"Pagi ini saya bersama pengurus melihat langsung kondisi sumber air Hippam," tutur Kang Arief Kades muda di pesisir Tuban yang banyak inovasinya, Sabtu (2/12/2020).

Sehari sebelumnya, Kades alumnus UIN Yogyakarta ini meminta pengurus Hippam untuk memfùngsikan sumur Pam yang ada di Dusun Soco. 

Aset infrastruktur Desa Socorejo yang dibangun kisaran tahun 2018 ini, sempat belum terpakai karena ada beberapa kendala teknis. 

"Alhamdulillah kendala teknis itu dapat diselesaikan pada awal tahun 2021. Selain itu, pengurus Hippam saya minta menambah pipa untuk mengaliri Dusun Wonorejo dan Pantai Semilir," pinta Kades muda yang pernah membawa Socorejo juara terbaik 1 Nasional Desa Sadar BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019. 

Dengan penambahan pipa tersebut, diharapkan Kang Arief kedepannya kebutuhan air di Pantai Semilir dan Dusun Wonorejo bisa tersuplai dengan optimal. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:343
    Kemarin:679
    Total Pengunjung:1.724.731
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.10.137
    Browser:Mozilla 5.0