Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Pengetatan Prokes dan Geliat Ekonomi di Pantai Semilir Socorejo Berjalan Beriringan

18 Januari 2021 09:22:09  Wartawan Desa  751 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Di awal tahun 2021 pembatasan kunjungan di objek wisata di Kabupaten Tuban masih diterapkan. Hanya 30 persen pengunjung yang boleh masuk dari total kapasitas kunjungan, Senin (18/1/2021). 

Pantai Semilir di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban salah satunya pembatasan kunjungan diterapkan. Pihak pengelola dengan disiplin dan patuh aturan pemerintah, meminta setiap orang yang berlibur untuk taat protokol kesehatan. 

"Di tengah situasi Pandemi seperti ini kita harus benar dan bijak dalam mengambil keputusan. Pembatasan kunjungan dan pengetatan Prokes adalah keputusan terbaik," tutur Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim. 

Dengan pengetatan prokes dan pembatasan kunjungan, Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo sangat optimis roda ekonomi di Pantai Semilir bisa berjalan dengan baik. Baik sisi kesehatan dan ekonomi sama-sama menjadi prioritasnya. 

Kades alumnus UIN Yogyakarta berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir, dan negara Indonesia bisa kembali sehat dan kuat. 

Dari rekaman video yang viral di Medsos, Kang Arief pada tanggal 17 Januari 2021 standby dan memantau kondisi parkiran wisata Pantai Semilir. Terpantau ada 6 bus besar pariwisata, beberapa Elf dan mobil kecil. 

"Kami pengelola Pantai Semilir terus menghimbau pengunjung ingat pesan ibu 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman," pesan Kades muda millenial di Tuban. 

Sekedar diketahui, Pantai Semilir di Jalan Tuban-Bancar KM23 memiliki beragam keunikan. Seperti tiket masuk gratis, air laut berwarna biru, ombak landai, dan angin semilir. Beragam spot permainan dan selfie telah disiapkan untuk memanjakan siapapun yang datang berkunjung. (*)

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:80
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.717.642
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.221.163
    Browser:Mozilla 5.0