Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Pantau Rehab RTLH di Dusun Borosoco, Kades Socorejo: Dulu Dusun Ini Tertinggal

11 Januari 2021 15:59:15  Wartawan Desa  763 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Dana Desa (DD) telah dirasakan manfaatnya oleh warga di Dusun Borosoco, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Salah satunya Ibu Dasmiah melalui program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 

Di awal tahun 2021, Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim bersama Ketua TPK RTLH, Murofiq langsung mengunjungi rumah ibu Dasmiah, Senin (11/1/2021). 

"Ibu Dasmiah adalah penerima program rehab RTLH yang anggarannya diambilkan dari Dana Desa sebesar Rp15.000.000," ucap Kades Socorejo, Kang Arief. 

Kades alumnus UIN Yogyakarta menegaskan perhatian Pemdes ke Dusun Boeosoco pelan tapi pasti. Dulunya dusun ini tertinggal dan sekarang sudah bergeliat dan merasakan pembangunan infrastruktur yang bermanfaat. 

Perlu diketahui, setiap tahun pembangunan di Desa Socorejo diputuskan bersama dalam musyawarah. Dusun yang perlu disentuh infrastruktur akan menjadi prioritas pembangunan. 

Untuk jumlah APBDesa Socorejo, Pemdes juga telah transparan dan memasangnya di titik strategis yang mudah diakses warga. Selain itu juga diunggah di website desa, sehingga siapapun bisa melihat Socorejo di era kepemimpinan Kang Arief mengoptimalkan digital. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:701
    Kemarin:679
    Total Pengunjung:1.725.089
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.2.184
    Browser:Mozilla 5.0