Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

HUT RI-75, Socorejo Dinobatkan Juara 1 Lomba Semarak Kebangsaan Kabupaten

17 Agustus 2020 12:30:21  Socorejo Bangkit  1.011 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Prestasi gemilang diraih Desa Socorejo, Kecamatan Jenu tepat di HUT RI ke-75 tahun 2020. Socorejo dinobatkan sebagai juara 1 kelompok A kecamatan Lomba Semarak Kebangsaan Kabupaten Tuban 2020. 

Bertempat di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Bupati Tuban, Fathul Huda didampingi Wakil Bupati Noor Nahar Hussein menyerahkan piala dan hadiah kepada Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim.

"Terimakasih kepada Bupati Fathul Huda atas penghargaan ini. Hal ini akan kami jadijan sepirit dan motivasi Pemdes untuk terus berinovasi dalam rangka mendukung investasi di Bumi Wali," tutur Kades Socorejo, Kang Arief selepas acara. 

Kades alumnus UIN Yogyakarta ini, mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh warga masyarakat Socorejo serta relawan Kampung Tangguh Semeru (KTS). Diharapkan Desa Socorejo semakin maju, bangkit, dan berjaya.

Kang Arief yang hobi blusukan juga menyampaikan poin penilaian Kesbangpol bersama intansi terkait, diantaranya kesiapsiagaan desa dalam menghadapi Pandemi. Socorejo sudah siap dalam menerapkan protokol kesehatan, hingga relawan pemulasaran jenazah Corona. 

Sementara Bupati Fathul Huda mengucapkan selamat kepada Desa Socorejo, Jenu karena berkat kerja kerasnya berbuah prestasi. Meski demikian, jangan jumawa tapi harus terus mawas diri dengan semangat menjadikan Tuban lebih maju. 

"Mari kita hadapi Corona bersama-sama dengan menyeimbangkan kesehatan dan ekonomi di Bumi Wali," sambung Bupati dua periode. 

Atas prestasi ini, beberapa pihak memberikan selamat kepada Kades Socorejo bersama istri. Mulai Kesbangpol Tuban, Polres Tuban, Kabag Umum dan Pemerintahan, hingga Kabiro Humas dan CSR PT. Semen Indonesia (SIG). (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:430
    Kemarin:374
    Total Pengunjung:1.734.017
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.19.242
    Browser:Mozilla 5.0