Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Awal Ramadan, Kades Socorejo Bagikan Gajinya untuk Janda Tua

24 April 2020 13:00:06  Socorejo Bangkit  1.104 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Salah satu Kepala Desa (Kades) teladan di Kabupaten Tuban adalah Kades Socorejo, Kecamatan Jenu. Namanya Z. Arief Rahman Hakim, Jumat (24/4/2020). 

Petinggi alumnus UIN Yogyakarta ini sejak 2017 telah membagikan seluruh gajinya kepada para janda di wilayahnya. Dirinya bernadzar tak akan ambil gaji selama menjabat Kepala Desa. 

Di awal bulan suci Ramadan tahun 2020 ini, pembagian gaji dirupakan dalam wujud Sembako. Kali ini istri Kang Arief yang membagikan langsung ke janda tua.

Wajah sumringah terpancar dari wajah janda tua. Mereka bersyukur dan mengucap beributerimakasih karena terus diperhatikan oleh Kades beserta istrinya. 

"Alhamdulillah bisa berbagi dengan janda tua. Semoga sedikit rejeki ini meringankan beban keluarga," tutur istri Kades Kang Arief. 

Disambung Kang Arief, menambahkan bantuan untuk janda tua ini setiap dua bulan sekali. Kenapa janda yang menjadi sasaran, karena yang tidak mampu bekerja dan memang butuh uluran tangan. 

"Biasanya saya sendiri yang berbagi langsung, tapi kebetulan ada acara lain sehingga diwakilkan bu inggi," sambung Kades yang membawa SocoĊ•ejo terbaik 1 nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019. 

Kang Arief juga mendorong para dermawan atau orang yang mampu secara ekonomi, juga memperhatikan janda dan orang kurang mampu disekitarnya. 

Percayalah berbagi tidak akan mengurangi rejeki. Justru terus bertambah berlipatganda. Mari kita berbagi untuk warga yang membutuhkan di desa kita. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:572
    Kemarin:374
    Total Pengunjung:1.734.159
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.184.122
    Browser:Mozilla 5.0