Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kepedulian Bu Sarkilah (Bos Resto) Di Perantauan Untuk Warganya Di Kampung

22 April 2020 18:55:42  Socorejo Bangkit  930 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu Sore itu, Senja temaram mennggelayut manja di bumi Boro Soco. Tampak beberapa pemuda hilir mudik membagikan sembako dari rumah ke rumah di wilayah Dusun Boro Soco Desa Socorejo.

Senyum mengembang tampak di wajah wajah warga yang menerima bantuan sembako dari Ibu Sarkilah. Ya.. Ibu Sarkilah adalah Perempuan yang lahir di Dusun Yang damai itu. Sejak kecil beliau dibesarkan oleh ayah dan ibu  yang bekerja sebagai petani. Sampai akhirnya beliau merantau dan saat ini dipersunting oleh seorang Pendeta yang baik hati dan menjadi salah satu Pengusaha Rumah Makan Sukses di Manado.

Sekitar 270 Paket Sembako dibagikan untuk seluruh KK yang ada di Dusun Boro soco dan Kedungrejo. "Saya bersyukur masih diberi kesehatan dan digerakkan hati ini untuk membantu saudara kami keluarga yang ada di Tuban Jawa Timur, Doakan biar kami sehat selalu" tutur ibu yang di usia senja nya masih cantik dan dermawan ini.

Dihubungi Terpisah, Kepala Desa Socorejo yang akrab disapa Kang Arief menyampaikan rasa Terimakasih yang sebesar besarnya, Semoga bermanfaat dan Bu Sarkilah Sekeluarga senantiasa diberi Rahmat dan Karunia oleh Tuhan Yang Maha Esa". Pungkas Kades Muda yang dicintai warganya ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:589
    Kemarin:374
    Total Pengunjung:1.734.176
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.209.44
    Browser:Mozilla 5.0