Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Antisipasi Covid 19, Warga Socorejo Swadaya Menjaga Lingkungannya Masing2.

19 April 2020 08:00:29  Socorejo Bangkit  954 Kali Dibaca  Berita Desa

Beberapa hari ini tampak di beberapa titik masuk wilayah Socorejo berdiri posko pantau dengan banner himbauan Pencegahan Covid 19.

Sesuai program Pemerintah Desa Socorejo dalam mengantisipasi serta mencegah covid 19 di Desa. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mendirikan Posko Pantau di 12 Titik rawan yang ada di Desa Socorejo.

Sesuai arahan Bapak Kades Socorejo, Setelah posko berdiri, Mohon Ketua RT masing2 bersama warga bergilir berjaga untuk memantau keluar masuk nya orang luar, Termasuk memantau petugas bank, pengamen, pengemis, ABK serta Debt Collector. "Posko ini setiap harus ada warga yang standby untuk memantau keluar masuknya orang, tujuannya agar warga Socorejo merasa aman dan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19" tutur kades muda yang hobi blusukan ini.

Di hubungi terpisah, Ketua Satgas Basuki meminta warga untuk ikut membantu kerja Satgas, "Anggota satgas ini terbatas, mohon Ketua RT dan warga juga ikut membantu dengan menjaga lingkungan nya masing" pintanya.

Sebagaimana diketahui, Pemdes Socorejo sudah membuat Protap Pencegahan Covid 19, Diantaranya melakukan penyemprotan desinvektan, pembagian tempat cuci tangan, pembagian 3000 masker dan vitamin C untuk warga yang berisiko, Pembuatan tempat isolasi ODP, Pendirian Posko Pantau dan Sweeping Kos kosan. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:600
    Kemarin:741
    Total Pengunjung:1.724.309
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.171.20
    Browser:Mozilla 5.0