Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Jumat Siaga Covid-19, Semua Jamaah di Socorejo Dites Termogunt dan Diberi Masker

10 April 2020 11:36:10  Socorejo Bangkit  1.010 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban bersama Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19 terus menjalankan protap salat jumat siaga Corona di tiga masjid yang ada di wilayah desa setempat, Jumat (10/4/2020). 

Dalam kesempatan ini semua jamaah dites suhu tubuhnya dengan alat thermogun. Sekaligus diberi masker dan disemprot disinfektan. 

Untuk tahap pertama ini, Pemdes Socorejo membagikan 500 masker. Berikutnya akan didistribusikan hingga 2.000 masker untuk warga di tiga dusun yaitu Karangdowo, Boro, dan Soco. 

"Semoga segala upaya yang sudah dikerjakan Pemdes Socorejo dan Satgas mendapat ridlo-NYA. Desa tercinta kita selalu diberi perlindungan dan keselamatan dari wabah dan musibah pandemi ini," tutur Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim. 

Selama menjalankan protap, seluruh jamaah nampak tertib dan mengikuti semua arahan Satgas. Para warga sekarang perlahan memahami, bahwa pandemi ini harus dilawan. 

Sosialisasi pencegahan Covid-19 juga terus dilakukan hingga tingkat RT. Selain itu, lebih memperketat pengawasan terhadap barang dan orang termasuk Anak Buah Kapal (ABK) yang turun dari kapal. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:945
    Total Pengunjung:1.728.259
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.67.251
    Browser:Mozilla 5.0