Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

4 Tahun Kang Arief Memimpin dan Indeks Desa Socorejo Maju

28 Desember 2020 11:07:27  Wartawan Desa  894 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Hari ini dimulai hari dari kemarin. Tepat 4 tahun yang lalu Zubas Arief Rahman Hakim dilantik dan mulai berkarya untuk Socorejo tercinta, Senin (28/12/2020). 

Suka duka dan halangan rintangan sudah terlalui. Desa Socorejo, Kecamatan Jenu pun telah terlihat cantik dan mempesona. Indeks kesejahteraan masyarakat sudah meningkat. 

"Indeks desa juga sudah naik menjadi desa maju. Prestasi demi prestasi telah terukir indah berkat kerjasama dan gotong royong," tutur Kades Socorejo, Kang Arief. 

Kades alumnus UIN Yogyakarta menambahkan, pembangunan infrastuktur juga sudah terlihat masif, begitupula pemberdayaan masyarakat juga meningkat pesat. 

Namun tentu masih ada kekurangan yang harus dibenahi dan ada janji yang belum ditepati. Oleh sebab itu, Kades Socorejo tetap memohon saran dan kritik yang membangun agar Desa Socorejo semakin bangkit dan berjaya. 

"Terimakasih atas nama pribadi dan Kades disampaikan kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi dukungan dan doanya kepada kami," imbuh Kades yang membawa Socorejo juara 1 Nasional desa sadar BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019. 

Diketahui, selama 4 tahun Kang Arief telah menorehkan beragam prestasi di tingkat kabupaten hingga nasional. Belakangan Kang Arief meningkatkan ekonomi masyarakat dengan cara mengoptimalkan potensi wisata Pantai Semilir. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:603
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.718.165
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.220.1.239
    Browser:Mozilla 5.0