Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Socorejo Fokus 4 Kegiatan di 2021, Apa Saja Itu?

17 Desember 2020 13:22:59  Wartawan Desa  771 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Pemerintah Dess Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban telah menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2021 di balai desa setempat, Kamis (17/12/2020).

Musyawarah dihadiri langsung Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim, Sekdes Wintayah, Perangkat Desa, dan Perwakilan Unsur Masyarakat setempat. 

Acara berlangsung gayeng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat. Mulai memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak aman. 

Dari hasil komunikasi yang baik, ada empat kegiatan yang akan menjadi fokus Desa Socorejo di tahun 2021. Pertama, recovery ekonomi masyarakat dengan program padat karya tunai dan pengembangan wisata pantai semilir. 

Dua, peningkatan dan perbaikan Sarpras umum serta jalan lingkungan, termasuk di dalamnya untuk drainase wilayah tepi pantai. Tiga, peningkatan kualitas SDM berbasis kompetensi serta kearifan lokal. Keempat, bantuan sosial bagi warga miskin terdampak Covid-19. 

"Semoga program baik ini bisa memberi manfaat bagi warga masyarakat Socorejo," tutur Kang Arief Kades Socorejo. 

Kades alumnus UIN Yogyakarta mendorong partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat baik tokoh pemuda, tokoh agama untuk menyukseskan program desa. Saran dan kritik produktif akan senantiasa ditampung demi Socorejo bangkit berjaya. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:648
    Kemarin:1.380
    Total Pengunjung:1.718.210
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.128.199.88
    Browser:Mozilla 5.0