Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Club Feroza Jawa Timur Rayakan Anniversary #6 di Pantai Semilir

29 November 2020 13:52:34  Wartawan Desa  800 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Seperti biasanya setiap akhir pekan Pantai Semilir selalu ramai dengan pengunjungan wisatawan lokal dan luar Kabupaten Tuban. 

Kali ini ada yang berbeda pada Minggu (29/11/2020). Deretan mobil yang tergabung dalam Club Feroza Jawa Timur memadati objek wisata. 

Club Feroza memilih Pantai Semilir yang terletak di Jalan Pantura KM 23 Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban sebagai tempat merayakan anniversarynya #6 dan Kopdar ke-15. 

Yang istimewa di Anniversarynya, dihadiri langsung oleh Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim. Kang Arief begitu akrab disapa begitu akrab dan memberikan ucapan selamat kepada komunitas. 

Suasana keakraban dan penuh kehangatan menyelimuti acara Komunitas Feroza Jatim kali ini. Acara digelar dengan sederhana karena masih ada Pandemi. 

Ditandai dengan potong tumpeng dari Tetua Komunitas kepada Kang Arief. Dilanjutkan makan bersama dan foto-foto untuk mengabadikan momen spesial ini. 

"Terimakasih sahabat-sahabat club Feroza Jawa Timur yang sudah berkenan merayakan Anniversarynya di Pantai Semilir. Semoga mendapat rejeki berlimpah dan selalu diberi kesehatan dimanapun berada," tutur Kang Arief kades yang membawa Socorejo sebagai juara 1 nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:127
    Kemarin:945
    Total Pengunjung:1.728.369
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.147.215
    Browser:Mozilla 5.0