Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Desa Socorejo Persembahkan Pantai Semilir Sebagai Kado HJT ke-727

12 November 2020 08:02:26  Wartawan Desa  717 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban bersama segenap masyarakat mengucapkan selamat Hari Jadi Tuban ke-727. 

Momentun ini akan dijadikan oleh Desa Socorejo untuk lebih mandiri. Mandiri dalam tata kelola pemerintah desa, hingga ekonomi masyarakatnya. 

Desa Socorejo secara bertahap terus berinovasi. Terbaru adalah terobosan menghidupkan potensi Pantai di sebelah timur pelabuhan khusus Semen Indonesia. 

Namanya Pantai Semilir. Baru beberapa bulan berjalan, warga telah merasakan kemanfaatannya. Melalui beberapa stand yang diberikan ke kelompok atau organisasi desa, menjadikan pengelolannya lebih efektif. 

Bukan untuk perorangan stand kuliner di Semilir, melainkan dapat diakses seluruh warganya. Caranya warga bisa menitipkan olahan produk yang dibuatnya dari rumah. 

"Dengan sistem titip ini kami yakin lebih adil dan tidak adà kecemburuan. Pantai Semilir yang masih sederhana ini kami terus pacu untuk memberi kesejahteraan bagi warga lokal di Socorejo," ucap Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim. 

Tak lupa Kades alumnus UIN Yogyakarta ini, menggelorakan tema yang diusung di HJT ke-727 yaitu Kita Galang Kebersamaan Untuk Tuban Maju Sejahtera. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:34
    Kemarin:945
    Total Pengunjung:1.728.276
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.9.236
    Browser:Mozilla 5.0