Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Siapa yang Dapat Stand Jualan di Pantai Semilir??

01 November 2020 15:56:32  Wartawan Desa  1.268 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Geliat destinasi Pantai Semilir di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu tak terbendung lagi. Pengelola menyediakan 12 stand untuk berjualan. 

Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim menuturkan jika 12 stand diperuntukkan bagi kelompok bukan perorangan. Alasannya untuk pemberdayaan kelompok-kelompok di desa supaya kedepannya bisa mandiri. 

Penerima manfaat stand di Pantai Semilir yang viral yaitu, 3 RW (termasuk Dukuh Boro dan Soco), BUMDesa, KSU, Muslimat, Aisiyah, Karang Taruna, Pembubak dan Pokdarwis. 

"Kami ingin para kelompok berlomba dan kreatif dalam melayani pengunjung di Semilir," pinta Kades alumnus UIN Yogyakarta itu. 

Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo, juga meminta stand yang sudah disediakan bisa mengoptimalkan produk UMKM buatan warga Socorejo. 

Bagi warga yang memiliki produk unggulan jangan berkecil hati. Semuanya bisa berkontribusi dan menitipkan produknya ke lembaga atau organisasi tersebut. 

"Jika 100 persen produk yang dijual di Semilir adalah buatan warga Socorejo, maka ekonomi akan berjalan dan daya beli pun meningkat," beber Kang Arief. 

Kang Arief mewakili Pemerintah Desa meminta semua warga untuk bersatu dan mengedepankan musyawarah. Ketika ada selisih paham. Ide segar dan kreatif ditunggu demi kemajuan Pantai Semilir milik kita bersama. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:151
    Kemarin:741
    Total Pengunjung:1.723.860
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.133.228
    Browser:Mozilla 5.0