Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Keakraban Kapolres Ruruh dan Kang Arief di Pantai Semilir

29 Oktober 2020 14:21:58  Wartawan Desa  1.007 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Kabar baik terus terdengar dari wisata yang sedang hits atau viral yaitu Pantai Semilir. Pantai bersih dan teduh dengan pohon cemara udangnya terletak di Jalan Tuban-Semarang KM-23 Desa Socorejo, Kecamatan Jenu. 

Setapak demi setapak Pantai Semilir yang dulunya tidak diketahui wisatawan, perlahan mulai dikenal. Mulai dari anggota DPR RI, DPR Tuban, Calon Bupati hingga Kapolres Tuban pernah singgah di Semilir. 

Dalam liburan panjang pekan ini, Pantai Semilir kembali mendapat kunjungan tamu istimewa. Dialah AKBP Ruruh Wicaksono Kapolres Tuban bersama jajarannya. 

Dikesempatan ini, nampak sebuah akraban antara Kapolres Ruruh dengan Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim. Kades yang biasa disapa Kang Arief mengenakan setelah santai dengan jaket Banser andalannya. 

Dua pemimpinan tersebut menyusuri Pantai Semilir. Fasilitas protokol kesehatan seperti alat cuci tangan telah tersedia dan berfungsi dengan baik. 

Melihat kondisi Pantai Semilir seperti itu, Kapolres Ruruh kemudian mengapresiasinya. Selain fokus ke 3M, mantan Kapolres Madiun juga berpesan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Tujuannya supaya tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan masyarakat. 

"Ada lima wisata yang menjadi tujuan patroli libur panjang. Mulai Pantai Semilir, Pantai Sugihwaras, Pantai Kelapa, Makam Sunan Bonang dan Makam Asmoroqondi," tutur Kapolres Ruruh pada Kamis (29/10).

Kang Arief didampingi Pemerintah Desa Socorejo, Pokdarwis dan Satgas Covid-19 Desa siap menindaklanjuti arahan dan pesan dari Kapolres Tuban. 

"Alhamdulillah dengan kehadiran Kapolres Tuban bersama jajaran di Pantai Semilir memberi energi baru untuk terus berinovasi dan memberi manfaat bagi warga setempat," sambung Kades Alumnus UIN Yogyakarta. 

Kades muda yang terus berinovasi tersebut, menegaskan bahwa kehadiran Semilir bukan untuk perorangan atau golongan tertentu. Pantai Semilir adalah milik bersama. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:741
    Total Pengunjung:1.723.759
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.93.210
    Browser:Mozilla 5.0