Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Pulihkan Ekonomi Warga, BUMDesa Socorejo Gelar Bazar Murah di Pantai Semilir

16 Oktober 2020 21:29:32  Wartawan Desa  921 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Maju Mandiri Sejahtera Socorejo akan menggelar bazar murah paket Sembako pada Minggu (18/10/2020) pagi. Bazar dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 didukung penuh oleh Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim. 

Paket sembako murah, tutur Kades Socorejo, Kang Arief diperuntukkan khusus bagi warga Socorejo. Bazar akan digelar di stand BUMDesa di Pantai Semilir Jalan Tuban-Semarang KM23. 

"Kami peruntukkan bagi warga Socorejo," ucap Kang Arief, Jumat (16/10/2020). 

Sementara itu, Manajer BUMDesa Socorejo, Rohmad Hidayat menambahkan, satu paket Sembako yang disediakan sangat ekonomis. Harganya Rp50.000 per paket dan jauh di bawah pasaran. 

"Kami maksimalkan 1 orang hanya 1 paket supaya merata," sambung Rohmad. 

Adapun isi dari 1 paket sembako yaitu, beras 2 Kilogram, gula 1 Kg, mie sedap 5 Pcs, minyak goreng 400 Ml, susu kaleng enak 1 buah. 

"Kami harapkan dengan bazar murah ini ekonomi warga Socorejo pulih setelah beberapa bulan terakhir terdampak pandemi," imbuhnya. 

Diketahui, bazar murah ini secara tidak langsung telah membantu Pemerintah Kabupaten Tuban dalam rangka pemulihan ekonomi warga. 

BUMDesa dan Pemdes Socorejo berupaya semaksimalmungkin meringankan beban warga. Sekaligus mendorong destinasi wisata Pantai Semilir menggugah geliat UMKM sekitar. 

Goal dari semua ini untuk kesejahteraan masyarakat, karena dengan pengelolaan secara profesional semua pihak akan merasakan bahwa pantai yang viral ini milik bersama. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.509
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.715.896
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.12.205
    Browser:Mozilla 5.0