Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Tasyakuran Remaja Masjid Al-Istiqomah

14 Juni 2018 09:45:42  Socorejo Bangkit  1.110 Kali Dibaca  Berita Lokal

Alhamdulillah serangkaian kegiatan Remasqom Remaja Masjid Al-istiqomah di bulan ramadhan tahun 1439 H ini telah terlaksana, mulai dari ngaji posonan dan tadarusan setelah isya' maupun shubuh , sebagai rasa syukur atas kekuatan dan keteguhan iman dan taqwa yang di berikan oleh ALLAH SWT sehingga kegiatan ini bisa secara istiqomah terlaksana selama bulan yang penuh berkah ini. Remasqom di malam 29 ramadhon 1439 H ini menutup kegiatan positif itu dengan acara sukuran yang alakadarnya,

"Semoga tasyakuran ini bisa menjadikan berkah atas setiap kegiatan yang sudah terlaksana", ujar ustadz nanang di sela sela acara tasyakuran.
Ustadz murah senyum ini berharap semoga kita semua selalu di berikan kekuatan dan panjang umur sehingga bisa kembali bertemu dengan ramadhon berikutnya dan di berikan kekuatan istiqomah sehingga bisa terus menjalankan tradisi mulia ini, dan semakin banyak masyarakat desa socorejo yang bisa bergabung dalam setiap kegiatan nya baik ngaji posonan (mengkaji kitab kuning) ,maupun tadarusan .

Sedikit cerita dari perjalanan kegiatan ini ada beberapa omongan atau suara miring, "ngaji gak penak suara dilebokne speker", kami atas nama Remasqom harap maklum, "Emang suaranya segini sudah mentok hehehe.. ya serak2 basah", tutur salah satu peserta ngaji.

Kami  berharap ramadhon tahun depan seng merasa suarane merdu tilawah nya bagus kami dengan senang hati bila anda bisa turut bergabung dalam acara ini alhamdulillah ,,dan kadang juga ada omongan ngaji gak roh wayahan jam 22.05 masih terus ae hehehe maaf kan lah ke khilafan kami ,mungkin karena sangking bungah nya hati kami semangat membaca Al - qur'an yang menggebu sehingga kami lupa waktu ,..mungkin di waktu itu kita terlalu terbawa kenikmatan membaca ayat ayat suci ini.

Terpisah, Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim ketika di konfirmasi Suara Socorejo menyampaikan,

"Ini adalah kegiatan positif, yang harus kita jaga dan lestarikan, saya berharap semakin banyak remaja Socorejo yang mau mengaji dan berbenah menuju hal positif", terangnya. Kades muda yang hobi blusukan ini juga menegaskan Pemdes akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang ada di desa socorejo, pungkasnya(*).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.340
    Kemarin:945
    Total Pengunjung:1.729.582
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.120.109
    Browser:Mozilla 5.0