29 Juli 2020 14:19:11
Ditulis oleh Administrator

Kang Arief Sambang Deso dan Serahkan Bansos BLT DD ke-3

Tuban - Warga terdampak Covid-19 di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tak pernah lepas dari pantauan sekaligus perhatian Kepala Desa Zubas Arief Rahman Hakim. 

Kali ini bersama Kaur Kesra dan Pendamping Desa, Kades Kang Arief melakukan program sambang desa. Sekaligus memberikan bantuan sosial BLT Dana Desa (DD) sebesar Rp600.000 kepada warga terdampak. 

Selama sambang desa, Kang Arief lebih memilih mengendarai motor supaya lebih gesit dan cepat ke tujuan. Di perjalanan perhatian Kades milenial alumnus UIN Yogyakarta ini fokus ke anak-anak. 

Tanpa ada sekat dan jarak, Kang Arief membelikan es krim gratis ke anak-anak tersebut. Sepele siapapun bisa melakukan hal serupa, tapi tujuan Kang Arief supaya lebih dekat dengan masyarakat termasuk anak-anak yang merupaka  generasi masa depan desa. 

Satu persatu rumah warga terdampak disambangi petinggi yang membawa desanya menjadi terbaik 1 nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019 ini. Sembari menyerahkan bansos, Kang Arief juga memastikan kesehatan warganya. 

"Ini bansos BLT DD tahap ke-3 semoga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi," tutur Kang Arief. 

Tak lupa, Kang Arief juga mengajak para warga terdampak yang menerima Bansos berterimakasih kepada Presiden Jokowi, Menteri Desa, Gubernur Jawa Timur, dan Bupati Tuban, Fathul Huda. 

Cara inilah yang dilakukan Kang Arief untuk memberi kekuatan warganya dan selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus