Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Giliran 41 Nelayan Miskin Terima Bansos Covid-19

13 Juli 2020 15:58:36  Socorejo Bangkit  950 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Z. Arief Rahman Hakim didampingi Sekretaris Desa, Wintayah Putri hari ini Senin (13/7) menyerahkan bantuan sosial Covid-19 kepada 41 nelayan miskin. 

Serah terima dilakukan di kantor desa setempat, dengan menerapkan protokol kesehatan. Warga penerima datang langsung cuci tangan pakai sabun, dites suhu tubuhnya dengan termo gun, pakai masker, dan jaga jarak physical distancing. 

Sejak awal program bantuan sosial di Desa Socorejo minim problem bahkan bisa dikatakan zero keluhan. Kuncinya transparansi dengan cara membeber nama-nama penerima Bansos. 

Mulai Bansos BLT, BST, BPNT, PKH, BPNTD, dan bansos kerjasama Baznas dengan PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) yang diberikan kepada 41 keluarga nelayan miskin. 

"Terimakasih kepada Bupati Tuban, Baznas, Camat Jenu, dan TPPI atas kepedulian kepada warga kami yang terdampak ekonominya oleh corona," tutur Kades Socorejo, Kang Arief disela acara, Senin (13/7/2020). 

Kang Arief sapaan akrab Kades terus mengajak warga untuk patuh dan menjalankan protokol kesehatan. Sekaligus jangan meremehkan corona, karena update terbaru dari WHO virus ini bisa menular melalui udara. 

Pagebluk corona harus dilawan dan salah satu kunci yang dibeber warga Socorejo yang sudah sembuh dari corona yaitu tetap bahagia. Dengan bahagia, hati dan pikiran kita akan tenang dan terhindar dari penyakit. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:140
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.527
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.221.163
    Browser:Mozilla 5.0