29 September 2019 19:20:12
Ditulis oleh Administrator

Ikut Mlaku Bareng Kang Arief, Pulang Bawa Lexi

Tuban - Kegiatan mlaku bareng Kang Arief yang start dan finish di Lapangan Bazoka Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sukses digelar, Minggu (19/9/2019). 

Mlaku bareng ini juga menjadi giat pamungkas, rangkaian kegiatan PHBN  dalam rangka HUT RI ke-74 tahun 2019 yang digelar Pemdes setempat. Yang teristimewa dalam acara ini dihadiri Kang Yudi, selaku bakal calon Bupati di Pilkada Tuban 2020. 

Diluar euforia tersebut, ada satu peserta yang beruntung ibarat ketiban durian jatuh. Namanya Totok Raharjo asli Desa Karangasem atau tetangga Socorejo. 

"Selamat mas Totok Raharjo yang beruntung bawa pulang 1 unit Yamaha Lexi dalam acara jalan sehat ini," ungkap Kades Socorejo, Kang Arief. 

Kades muda penuh inovasi ini juga berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemuda pemudi RTnya Pak Fatah dan Pak Inul. Dimana mereka telah menampilkan atraksi yang luar biasa dan menghibur seluruh yang hadir. 

Beruntungnya warga Karangasem disambut baik oleh netizen. Dalam kesempatan itu, Totok mengucapkan terimakasih kepada panitia yang memberikan hadiah utamanya. Semoga Yamaha Lexi berkah untuk keluarga. 

"Semoga Socorejo lebih sukses, utamanya hadiah jalan sehat tahun depan," tandasnya. (*)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus