Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Semangat Warga Socorejo Bersih-bersih Pantai

04 Januari 2019 20:16:32  Socorejo Bangkit  818 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo- Semangat warga Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dalam gotong royong tak perlu diragukan lagi. Di awal 2019 ini, warga nelayan gotong royong atau gugur gunung membersihkan pantai di sekitar wisata Kapal Kandas sebelah Barat Pelabuhan Khusus (Pelsus) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. 

Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, memberi acungan jempol atas semangat warganya di RT5. Semoga niat baik dan sinergi warga dan Pemdes mampu menjadikan Socorejo lebih bersih, indah, dan nyaman untuk dikunjungi wisatawan, Jumat (4/1/2019).

Pantai Socorejo yang panjangnya kurang lebih 2 Kilometer memiliki potensi luar biasa. Disisi Timur Pelsus SI ada hutan cemara. Suasananya sejuk, asri, dan nyaman untuk liburan keluarga. Sedangkan di sisi Barat ada Wisata Kapal Kandas. 

Melalui gotong rotong bersama masyarakat, pemdes yakin pantai yang dulunya kurang nyaman dilihat perlahan akan bersih. Wujud dari semangat warga, berbuah prestasi Socorejo menjadi juara 1 gotong royong tingkat kabupaten di 2018. 

"Mari kita terus bahu-bahu membahu memajukan desa kita tercinta," tutup Kades muda yang juga menjadi pengurus Klub Persatu Tuban. (*) 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:232
    Kemarin:2.540
    Total Pengunjung:1.714.002
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.126.80
    Browser:Mozilla 5.0