Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Malam Puncak HJT ke-725, Socorejo Raih Penghargaan di Bidang Kearsipan

13 November 2018 20:38:06  Socorejo Bangkit  1.054 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban- Setelah mendapat juara I BBGRM tingkat Kabupaten, di malam puncak Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu kembali meraih penghargaan dibidang kearsipan.  

 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Socorejo, Wintayah Putri ini sebagai bukti bahwa penataan administrasi dan kearsipan di Desa Socorejo sudah berjalan baik.

 

Sekdes Wintatyah Putri, mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder utamanya masyarakat Socorejo yang telah menyupport semua program desa. Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh rakyat Socorejo yang masuk dalam desa ring 1 PT Semen Gresik (persero).

 

Penghargaan ini juga mendapat respon positif dari Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban, Fahmi Fikroni. Selamat untuk Pemdes Socorejo terkhusus Kades Kang Arief dan Sekdes Wintayah Putri atas prestasi yang diraih.

 

“Tetap semangat demi kemajuan Desa Socorejo dan pelayanan masyarakat,” pesan mas Roni sapaan akrabnya.

 

Camat Jenu, Moh, Maftuchin Reza juga tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat. Dengan prestasi ini semoga Socorejo bisa bangkit dan berjaya. Socorejo merupakan salah satu desa di Kecamatan Jenu yang bertabur prestasi. Semoga desa lainnya juga terus berinovasi, salah satunya dalam bidang kearsipan dan pelayanan publik.

 

Dengan rendah hati, Kang Arief, mengucapkan terimakasih kepada Camat Jenu karena penghargaan ini berkat bimbingan serta dukungannya. Tak ketinggalan pula, ucapan terimakasih kepada semua pejabat Kecamatan Jenu.

 

“Prestasi ini berkat dukungan semua stakeholder, khususnya mas Roni selalku wakil rakyat yang dicintai rakyat Socorejo,” pungkas alumnus PMII Yogyakarta ini. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:337
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.724
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.149.168
    Browser:Mozilla 5.0