Malam Puncak HJT ke-725, Socorejo Raih Penghargaan di Bidang Kearsipan

Tuban- Setelah mendapat juara I BBGRM tingkat Kabupaten, di malam puncak Hari Jadi Tuban (HJT) ke-725, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu kembali meraih penghargaan dibidang kearsipan.  

 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Socorejo, Wintayah Putri ini sebagai bukti bahwa penataan administrasi dan kearsipan di Desa Socorejo sudah berjalan baik.

 

Sekdes Wintatyah Putri, mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder utamanya masyarakat Socorejo yang telah menyupport semua program desa. Penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh rakyat Socorejo yang masuk dalam desa ring 1 PT Semen Gresik (persero).

 

Penghargaan ini juga mendapat respon positif dari Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban, Fahmi Fikroni. Selamat untuk Pemdes Socorejo terkhusus Kades Kang Arief dan Sekdes Wintayah Putri atas prestasi yang diraih.

 

“Tetap semangat demi kemajuan Desa Socorejo dan pelayanan masyarakat,” pesan mas Roni sapaan akrabnya.

 

Camat Jenu, Moh, Maftuchin Reza juga tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat. Dengan prestasi ini semoga Socorejo bisa bangkit dan berjaya. Socorejo merupakan salah satu desa di Kecamatan Jenu yang bertabur prestasi. Semoga desa lainnya juga terus berinovasi, salah satunya dalam bidang kearsipan dan pelayanan publik.

 

Dengan rendah hati, Kang Arief, mengucapkan terimakasih kepada Camat Jenu karena penghargaan ini berkat bimbingan serta dukungannya. Tak ketinggalan pula, ucapan terimakasih kepada semua pejabat Kecamatan Jenu.

 

“Prestasi ini berkat dukungan semua stakeholder, khususnya mas Roni selalku wakil rakyat yang dicintai rakyat Socorejo,” pungkas alumnus PMII Yogyakarta ini. (*)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)