Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Blusukan Demi Menyerahkan Santunan Yatim

13 Juni 2018 12:33:47  Socorejo Bangkit  802 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa, (12/6/18), Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim beserta Kasi Kesra Ririn Kristanti, Kasi Pelayanan Khusnul Khotimah dan Manager Humas PT Holcim Tbk, tampak menyusuri jalan desa dengan membawa bingkisan. Sambil menyapa warga yang cangkrukan di sekitar jalan desa, Kang Arief dan rombongan masuk ke beberapa rumah yang dituju untuk membagikan santunan Yatim.

"Santunan ini berasal dari program Gerakan Orang Tua Asuh PT Holcim untuk anak Yatim Piatu usia sekolah, Sengaja santunan ini kami bagikan langsung agar kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan yang kedua kami bisa melihat langsung kondisi keluarga dan anak yatim penerima santunan ini" jelas kang arief di sela sela membagikan santunan.

Untuk tahun ini PT Holcim Tbk membagikan santunan untuk 29 orang anak Yatim usia sekolah di Seluruh wilayah Desa Socorejo. Dihubungi terpisah, Manager Humas PT Holcim Tbk, bapak luhur menjelaskan bahwa santunan ini berasal dari pengumpulan donasi karyawan karyawati PT Holcim yang diperuntukkan untuk anak yatim di Ring 1 PT Holcim.

"Socorejo ini walau bukan termasuk kawasan Ring 1 PT Holcim, namun tetap kami beri bagian karena komunikasi yang intens dari Pak Kades dengan Perusahaan, semoga ke depan tidak hanya ini yang bisa kami berikan, tapi bisa lebih banyak dan bermanfaat",pungkasnya.

Tarmisah salah satu orang tua dari anak penerima santunan ini terlihat bahagia dan berterimakasih kepada Pemdes Socorejo dan PT Holcim Tbk atas kepeduliannya kepada anak yatim di desa socorejo.

"Baru kali ini santunan yatim dibagikan langsung ke rumah kami oleh pak kades, dan alhamdulillah jumlah santunan untuk Yatim tahun ini lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya, Semoga Pak Kades selalu diberi kesehatan dan kekuatan agar tetap bisa melayani dan mengayomi masyarakat", harapnya. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:363
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.750
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.216.36
    Browser:Mozilla 5.0