Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Usai Dilantik, Camat Riza Sambangi Socorejo

06 Juni 2018 15:32:09  Socorejo Bangkit  875 Kali Dibaca  Berita Desa

Usai dilantik menjadi Camat Jenu yang baru, Midun Riza Mohammad Maftuchin langsung menyambangi Desa Socorejo, Didampingi Kasi PMD Zainul Arifin, Kehadiran Camat yang murah senyum ini di Desa Ring 1 PT SG bertujuan SIlaturahmi dengan Kades dan Perangkat Desa Socorejo sekaligus menerima dan menyerahkan Sembako Bantuan PT Semen Gresik untuk warga Pra Sejahtera.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri ini" ujar Camat Riza disela acara yang dipusatkan di Balai Desa Socorejo, Rabu (6/6/2018).

Riza sapaan akrabnya, menegaskan jika bantuan Sembako ini juga diterima warga lain di 26 desa sekitar Pabrik Semen Plat Merah. Selain itu, bantuan ini juga menyasar 10 kecamatan lain lokasi Safari Ramadhan Bupati Tuban Fathul Huda. "Saya senang bisa mengunjungi Socorejo di hari pertama saya di Jenu ini" terangnya.

Kedatangan Camat Jenu yang baru ini langsung mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Socorejo Arif Rahman Hakim. Kang Arief sapaan akrabnya, berharap semoga Kecamatan Jenu semakin berjaya dibawah kepemimpinan Bapak Camat Riza.

"Kami Bahagia dan bangga dikunjugi pertama kali oleh Bapak Camat Jenu yang baru", tutur mantan aktifis PMII Jogja ini. Kang Arief optomis dengan cara dan gaya Camat Riza sekarang, Kecamatan Jenu mampu menjelma sebagai wilayah yang maju dibanding 19 Kecamatan lainnya. Disamping itu, pihaknya siap bersinergi untuk menyelesaikan beberapa masalah sosial di sekitar industri.  "Sejak dulu kami rindu pemimpin yang komunikatif dan paham kearifan lokal",imbuhnya.

Salah satu penerima sembako, Saerah berterimakasih kepada corporate Semen Gresik, Pemdes Socorejo, dan Camat Jenu. bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarganya. "Semoga Pemdes Socorejo dan Camat Jenu selalu diberi kesehatan dan berkah umur serta rejekinya", pungkasya (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:390
    Kemarin:2.540
    Total Pengunjung:1.714.160
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.39.32
    Browser:Mozilla 5.0