Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Selayang Pandang, Socorejo Bintang Baru di Pantura

31 Mei 2018 11:37:30  Socorejo Bangkit  791 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban, HarianForum.com – Desa Sojorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuba merupakan desa yang berada diwilayah strategis secara georafis. Hampir 7 km garis pantai menghiasi desa ini dengan berbagai kehidupan ekonomi dan sosial didalamnya.

Tepat pada tanggal 27 Desember 2016, sosok pemimpin baru lahir di desa ini, Arief Rahman Hakim resmi dilantik sebagai Kepala Desa Socorejo oleh Bupati Tuban bersama 36 kepala desa lainnya. Berbagai gebrakan dan inovasi telah dilakukan kades muda tersebut, seperti pembenahan birokrasi dan pelayanan publik yang mulai dioptimalkan.

Pria yang akrab disapa Arief itu telah banyak menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan yang membawa perubahan iklim kehidupan di desa Ring1 PT.Semen Gresik dengan slogan “Socorejo Bangkit Berjaya”.

Orang nomor satu di Socorejo itu mengungkapkan, “Saya bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa tanpa dukungan masyarakat Socorejo yang utuh. Mari kita kerja bersama untuk bangkit dan berjaya.” Ungkap pria yang juga mantan aktifis PMII itu.

Belum genap 15 bulan memimpin, BUMDes yang diharapkan sebagai urat nadi pergerakan ekonomi desa juga telah terbentuk dengan berbagai akses yang telah dilakukan bersama untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat Socorejo.

Sementara itu, Menejer Operasional BUMDes Socorejo Rochmat Hidayat beberapa waktu lalu mengungkapkan, “Apapun pasti bisa kami lakukan dan bisa kami kerjakan untuk BUMDes, sepanjang itu bermanfaat untuk kita semua.” Tandasnya.

Tidak dipungkiri bahwa Desa Socorejo telah menjadi slah satu bintang diantara deretan bintang di laut Pantura Tuban. (Tbn-01/Frm)

Badrus
03 Juni 2018 08:22:29
Socorejo semangaatt...
somuch alayyubi
01 Juni 2018 17:11:20
semoga dengan adanya perkembangan teknologi desa socorejo ini semakin berkembang dalam memajukan masyarakat menjadi makmur dan sejahtera
maswid
01 Juni 2018 11:39:21
semangat berdesa

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:27
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.414
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.196.217
    Browser:Mozilla 5.0