Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Ini Pesan Kades Socorejo ke Semen Indonesia dan PTJ

17 Februari 2021 15:40:22  Wartawan Desa  726 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Kepala Desa Zubas Arief Rahman Hakim mewakili Pemerintah Desa Socorejo, Kecamatan Jenu berkoordinasi dengan PT. Semen Indonesia dan PT. PTJ terkait beberapa kegiatan yang akan dilakukan di sekitar Pelabuhan Khusus PT. SI, Rabu (17/2/2021). 

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kades Kang Arief berlangsung hangat. Ada beberapa pesan khusus Kang Arief untuk Semen Indonesia dan PTJ. 

"Saya berpesan dalam kegiatan apapun harus memperhatikan lingkungan dan masyarakat khususnya Socorejo," tutur Kades Kang Arief disela koordinasi. 

Alumnus UIN Yogyakarta itu membeberkan kenapa lingkungan dan masyarakat Socorejo harus diperhatikan supaya hubungan yang selama ini sudah terjalin harmonis dan baik terus terjaga. Antara Pemdes, masyarakat, dan perusahaan. 

Desa Socorejo sendiri telah masuk dalam 26 desa ring 1 Semen Indonesia. Beberapa program telah disinergikan antara desa dan perusahaan BUMN itu. 

Di era Kades Kang Arief, program CSR diminta untuk lebih transparan dan seimbang. Baik antara program pemberdayaan masyarakat dan infrastruktur. 

Semen Indonesia sendiri melalui CSRnya juga telah banyak mewarnai Desa Socorejo. Baik sisi ekonomi, sosial, hingga budaya masyarakat disana. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:231
    Kemarin:2.540
    Total Pengunjung:1.714.001
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.120.120
    Browser:Mozilla 5.0