Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kadus Karangdowo Bersama Satgas Sweeping Kos Kosan

19 April 2020 07:38:52  Socorejo Bangkit  1.034 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka mencegah dan  memutuskan rantai penyebaran Covid 19 Di Desa. Pemdes Socorejo Bersama Satgas sudah berupaya maksimal, segala daya dan upaya dilakukan. Tujuannya adalah memberi rasa aman dan nyaman bagi warga. Serta mencegah jangan sampai ada warga yang tertular virus mematikan itu.

Untuk memastikan Protap Pencegahan Covid 19 di Desa Socorejo berjalan, Pada Sabtu Malam 18/4/2020. Bapak Kadus Karangdowo Murofiq Bersama Ketua Satgas Basuki dan Anggota melakukan patroli ke rumah rumah Kos yang ada di Wilayah Desa Socorejo.

"Kami ingin memastikan bahwa bapak ibu pendatang yang tinggal di desa Socorejo ini benar2 mematuhi protap yang dibuat oleh Pemerintah. Agar warga Socorejo juga tenang dan merasa nyaman" tutur murofiq Kadus yang Low Profile itu.

Setali tiga uang, Ketua Satgas Basuki memohon kepada warga untuk tidak Mokong, Dan Ndablek. "Tolong Sayangi diri sendiri, Sayangi Keluarga dan Lingkungan dengan mentaati himbauan yang dibuat oleh Pemdes" pintanya. 

Dihubungi terpisah, Bapak Kades Socorejo Kang Arief memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya untuk Kadus Karangdowo dan Ketua Satgas bersama Semua Anggota, Atas Semangat dan Dedikasinya dalam mencegah penyebaran covid 19 di Desa Socorejo. "Semoga Allah SWT Segera mengangkat wabah ini dan Masyarakat Socorejo senantiasa dilindungi serta diberi Keselamatan" pungkas Kades muda yang membawa Socorejo meraih berbagai Prestasi di Tingkat Kabupaten sampai Nasional ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:321
    Kemarin:617
    Total Pengunjung:1.714.708
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.62.45
    Browser:Mozilla 5.0