Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Semilir Coffe Shop, Tempat Nongkrong Asyik sambil Ngopi dan Karaoke

21 Februari 2021 17:53:23  Wartawan Desa  1.327 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Bagi anda yang gemar nongkrong bersama teman dan keluarga, perlu mencoba tempat baru yaitu Semilir Coffe Shop. Selain beraneka menu makanan yang menggugah selera, di tempat ini juga bisa ngopi santai sambil karaoke, Selasa (23/2/2021). 

Semilir Coffe Shop letaknya di Jalan Raya Tuban-Semarang KM23 atau di depan wisata Pantai Semilir yang sedang hits belakangan ini. 

Sangat mudah ditemukan karena persis ada di tepi jalan. Berdirinya coffe shop ini menjawab kebutuhan pengunjung wisata Pantai Semilir yang terus meningkat. 

Sekaligus menjadi tempat singgah bagi pelancong antar kota. Tempat parkir luas, lingkungan bersih, dan pelayanan ramah menjadi servis utama dari Semilir Coffe Shop. 

Usaha baru yang dikelola oleh Zubas Arief Rahman Hakim ini melayani kalangan bawah dan menengah. Menu yang disajikan juga tradisional dan harganya tidak bikin kantong bolong. 

"Supaya pengunjung lebih nyaman di Semilir Coffe Shop kami pastikan tidak ada Miras dan Narkoba," tutur Kang Arief sapaan akrab pemilik usaha ini. 

Pengunjung yang penasaran bisa langsung ke Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban. Temukan berbagai fasilitas seperti, harga murah, free wifi, free karaoke, ruang meeting, tempat luas dan mewah, dan bonus pemandangan Pantai Semilir. 

Masih di satu lokasi, ada pula Warteg Bu Santi. Menu yang disajikan mulai becek, asem-asem daging, kare rajungan, sayur lodeh, sayur asem, pecel, cumi, udang, Mujahir, lele dengan harga mulai Rp5.000 sampai Rp25.000 per menu. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:698
    Kemarin:416
    Total Pengunjung:1.707.624
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.114.38
    Browser:Mozilla 5.0