Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Harapkan Askab PSSI Buat Sepakbola Tuban Kembali Berjaya

14 Maret 2023 19:15:59  Socorejo Bangkit  167 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban -  Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE berharap sepakbola Kabupaten Tuban kembali berjaya. Hal itu disampaikan saat menghadiri pelantikan enam puluh enam anggota Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tuban periode 2023-2027 di Pendopo Krida Manunggal Tuban pada Selasa (14/3/2023). 

Kepada pengurus Askab, Mas Lindra meminta agar segera membuat program kerja dan segera dilaksanakan. Seperti menyelenggarakan event hingga mulai mencari pelatih potensial untuk membuat sepak bola Tuban berjaya. 

“Program agar segera didiskusikan, kalau bisa satu bulan, dan segera dibranding dengan baik,” ujarnya.

Semua orang yang masuk dalam tim Askab Tuban adalah orang yang cinta sepak bola. Untuk itu, Mas Lindra yakin sepak bola Tuban akan berjaya. Hal ini terlihat dari latar belakang para anggota berasal dari seluruh aspek, mulai dari akademisi, anggota dewan, guru, pelatih, pemuda, mantan atlet dan lainnya.  

“Semua aspek dirangkul, rasa cinta yang sama, melangkah dengan sama, maka sepak bola tuban akan berjaya,” seru Mas Lindra disambut tepuk tangan para anggota dan tamu undangan.

Mas Lindra juga berpesan agar Ketua Askab yang baru dilantik untuk menjadi leader yang seperti orang tua, mengayomi para anggota, dan para anggota harus mendukung bersama dengan tidak mencari kesalahan pemimpin namun mendukung dan membantu untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi. Bisa mengabdi dengan rasa cinta yang tinggi, bisa mengharumkan tuban dengan apa yang dilakukan dengan segala latar belakang yang dimiliki.  

“Yakinlah langkah kecil yang dilakukan akan berimbas besar bagi generasi mendatang," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban, Arief Rahman Hakim memberikan selamat kepada seluruh pengurus Askab yang telah dilantik. Besar harapan dengan pengurus baru ini, membawa angin segar dan perubahan menyeluruh di lini sepakbola Kabupaten Tuban. 

"Selamat kepada pengurus Askab, semoga program kerja yang disusun berdampak positif terhadap sepakbola," tutur Kang Arief. 

Kang Arief menambahkan, bahwa kemajuan sepakbola tidak dapat bergantung pada Askab PSSI Tuban saja, namun semua pecinta sepakbola harus bersatu padu memberikan semangat. Tentunya, bergulirnya kompetisi penting untuk menjaring bibit-bibit muda sepakbola di Tuban. 

Pengamatan Kang Arief, event sepakbola yang digelar di tiap kecamatan beberapa tahun belakangan ini perlu digelorakan kembali. Dari event tersebut, tentu dapat dipadukan dengan kompetisi di level kabupaten. Terlepas siapapun yang menyelenggarakannya, namun kejelasan kompetisi ini menjadi semangat bagi para pesepakbola Tuban. 

"Mari bersama-sama kita dukung Askab untuk menyusun regulasi kompetisi yang baik, menyiapkan pelatih, wasit, dan pemain yang baik untuk masa depan sepakbola Tuban," pungkas Kang Arief. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.829
    Kemarin:379
    Total Pengunjung:1.671.636
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.174.157
    Browser:Tidak ditemukan