Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kolaborasi Bersama Anshor dan Fatayat, Kades Socorejo Turun Jalan Ikut Bagikan 200 Takjil

18 April 2022 20:25:04  Socorejo Bangkit  422 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Pembagian takjil di bulan suci Ramadan 1443 H telah menjadi bagian dari beribadah umat Islam di Kabupaten Tuban. Rata-rata takjil dikumpulkan dari hasil swadya dan dukungan dari para dermawan yang menyisihkan rejekinya bagi yang membutuhkan. 

Tak mau ketinggalan berbagi kebaikan di bulan puasa, Anshor dan Fatayat Ranting Socorejo, Kecamatan Jenu telah membagikan 200 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Tuban-Jenu Km 22-23 menjelang berbuka puasa, Senin (18/4/2022).

Yang unik dalam pembagian takjil itu, Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim ikut turun ke jalan membagikan takjil yang disediakan Anshor dan Fatayat. Kolaborasi apik tersebut bertujuan memberikan kebaikan kepada pengguna jalan yang sedang menunggu berbuka puasa. 

"Saya harapkan kolaborasi semacam ini terus dilanjutkan, agar manfaatnya dapat terasa oleh semua kalangan masyarakat," tutur Kades Socorejo disela pembagian takjil. 

Sebelum pembagian takjil, Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo memberikan sedikit arahan kepada kader Anshor dan Fatayat untuk mengedepankan keselamatan dan tetap humanis supaya para penerima juga senang menerima takjil. 

Dengan mengenakan seragam kebesaran berwarna hijau, baik kader Anshor, Fatayat, bersama Kades Socorejo antusias membagikan 200 takjil sampai habis. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara buka bersama dan mensyukuri nikmat karena masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini. 

"Bagi dermawan silahkan ikut membagikan takjil. Sedikit harta yang diberikan kepada orang yang berpuasa, akan dilipatgandakan oleh Allah SWT," tandas Kang Arief. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.292
    Kemarin:379
    Total Pengunjung:1.671.099
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.219.167.163
    Browser:Tidak ditemukan