Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Mencicipi Roti dan Es Semilir Kekinian di Desa Socorejo, Mampir Yuk !!!

25 Maret 2022 14:44:06  Socorejo Bangkit  455 Kali Dibaca  Warga Menulis

Tuban - Makanan dan minuman kekinian kini menjadi salah satu kebutuhan bagi generasi milenial. Tak hanya harganya yang kompetitif, tampilan, dan lokasi penjualan makanan minuman tersebut juga menjadi hal penting bagi pecinta sosial media. 

Di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban terdapat roti dan minuman kekinian. Selain mampu melepas dahaga dan perut keroncongan, lokasi roti dan minuman tersebut juga dekat dengan wisata andalan Kabupaten Tuban yaitu Pantai Semilir. 

Roti dan Es Semilir yang harganya ramah di kantong itu, tersedia di Ruko AnS Group yang letaknya di sebelah selatan Pantai Semilir. Bagi anda yang berangkat dari pusat Tuban Kota, cukup lurus ke arah barat 23 Kilometer jauhnya. 

Roti dan es Semilir yang dilaunching, Jumat (25/3/2022) pagi itu menyediakan promo menark. Promo pertama 10K mendapatkan 3 potong roti yang empuk di lidah. Pilihan kedua, yaitu 10K anda sudah mendapatkan roti dan es semilir. 

Pada hari biasa, harga roti juga masih terjangkau. Per potong Rp4.000, sedangkan kalau membeli tiga potong cukup membayar Rp10.000. Sedangkan untuk es Semilir harganya Rp7.000 per cup. 

"Roti dan es semilir ini disuguhkan bagi kalangan milenial dan pengunjung wisata yang melintas. Harga dan lokasinya cocok bagi keluarga dan orang terkasih," ujar Kepala Desa Socorejo, Zubas Arief Rahman Hakim seusai launching. 

Mesipun pada hari pertama launching diserbu emak-emak dan anak kecil, Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo terus memposting di sosial media untuk meningkatkan jumlah pembeli. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:399
    Kemarin:750
    Total Pengunjung:1.711.629
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.143.9.115
    Browser:Mozilla 5.0