Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Susun RKP Socorejo 2023 : Partisipasi Usulan Warga Tinggi

24 November 2022 17:09:16  Socorejo Bangkit  225 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo, 24 November 2022 - Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Socorejo tahun 2023 telah disusun. Di mana, dalam musyawarah di balai desa tersebut partisipasi usulan warga sangat tinggi. 

Menurut Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Zubas Arief Rahman Hakim, bahwa Pemdes merasa bersyukur karena dalam musyawarah desa kali ini banyak usulan dari warga yang akan ditindaklanjuti di tahun 2023 mendatang. 

"Saya bersyukur kali ini sudah menerima banyak usulan yang membangun dari semua unsur masyarakat dan akan kami tindaklanjuti dan direalisasikan di tahun 2023," tutur Kang Arief. 

Kades muda yang penuh inovasi tersebut, menekankan bahwa tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional harus diimbangi dengan keikutsertaan masyarakat dalam mengawal program desa. Baik program pembangunan infrastruktur maupun pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). 

Usai penyusunan RKP 2023, lanjut Kang Arief berharap semua masyarakat Socorejo berbahagia dan merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan Pemdes secara berkesinambungan tersebut. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:64
    Kemarin:998
    Total Pengunjung:1.707.988
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.17.45
    Browser:Mozilla 5.0