Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Awali Pengabdian di Socorejo Tuban, Kang Arief Kumpulkan Seluruh Perangkat Desa

31 Oktober 2022 11:28:13  Socorejo Bangkit  266 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Setelah terpilih kembali di Pilkades serentak Tuban 27 Oktober 2022 lalu, Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Zubas Arief Rahman Hakim pada Senin (31/10/2022) pagi mengangawali kembali pengabdiannya. 

Kang Arief sapaan akrab Kades Socorejo langsung mengumpulkan seluruh perangkatnya di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut, Kang Arief mendengarkan harapan pamong desa baik untuk dirinya pribadi maupun sebagai kepala desa. 

"Banyak harapan baik dari perangkat untuk Desa Socorejo setelah saya cuti Pilkades 2022. Di periode kedua ini, kami Kades dan seluruh perangkat siap melayani masyarakat Socorejo kembali. Hal baik akan dilanjutkan dan yang masih kurang akan segera disempurnakan," tutur Kang Arief setelah pertemuan. 

Selama enam tahun ke depan, Pemerintah Desa Socorejo akan melanjutkan progam kerja yang telah berjalan di periode sebelumnya. Diantaranya program infrastruktur, pemberdayaan ekonomi warga, pelayanan masyarakat, pengentasan kemiskinan, pengurangan jumlah pengangguran, peduli pendidikan, dan santunan terhadap yatim piatu dan lansia. 

Setelah menerima penghargaan sebagai pengelola website desa terbaik pada 2021, Pemdes Socorejo akan lebih giat mengoptimalkan internet desa untuk kemajuan Socorejo. Selain komunikasi langsung ke balai desa, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi dan masukannya melalui sosial media grup FB Socorejo Dalam Berita (SDB). 

Begitupula dengan Anjungan Pelayanan Mandiri (APM), Desa Socorejo sebagai pelopor desa mandiri akan terus meningkatkan layanan tersebut untuk masyarakat. Melalui alat APM, warga yang ingin mengurus administrasi dapat dengan sendiri melakukannya di kantor desa. 

"Kami mengajak seluruh stakholder untuk bersama-sama membangun Socorejo lebih baik untuk masyarakat kita tercinta," imbuh Kades muda yang pernah membawa Desa Socorejo menjadi terbaik 1 Nasional BPJS Tenagakerjaan tahun 2019 silam. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:646
    Kemarin:379
    Total Pengunjung:1.670.453
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.220.41.140
    Browser:Tidak ditemukan