Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Bulan Muharrom, AnS Grup Peduli 60 Anak Yatim Socorejo

21 Agustus 2021 12:21:57  Socorejo Bangkit  621 Kali Dibaca  Berita Desa

Socorejo - Berbagi tidak harus menunggu kita kaya atau memiliki harta berlimpah. Kapanpun dan berapapun yang diberikan kepada sesama yang membutuhkan, akan sangat berarti. 

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum tentu ujungnya, anak yatim adalah salah satu yang perlu mendapat perhatian dari dermawan. Jaminan pendidikan, kesehatan, dan hak tumbuh kembangnya sangat dibutuhkan. 

Bertepatan dengan bulan Muharrom, 60 anak yatim di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu sangat bahagia. Karena pada Jumat (20/8) sore, mereka mendapat santunan dari AnS Grup.

"Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi kepada anak yatim. Berbagi adalah cara kami menenangkan hati dan di sebagian rejeki kami terselip hak mereka," ucap Owner AnS Grup, Santi Tri Wulandari. 

Ditambahkan Santi bahwa puluhan anak yatim yang menerima santunan berasal dari tiga dusun di Desa Socorejo, Dusun Karangdowo, Soco, dan Boro. 

Uang santunan tersebut diharapkan sedikit bisa mendorong mereka untuk menggapai cita-citanya di dunia pendidikan. Di samping itu, bisa menjadi tabungan dan dapat digunakan sesuai kebutuhannya. 

"AnS Grup terus menyemangati anak yatim untuk terus belajar. Gapailah cita setinggi mungkin," imbuh istri Kepal Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim itu. 

Perlu diketahui, AnS Grup didirikan pada tahun 2021 dan memiliki beragam jenis usaha mulai Warteg Masakan Jawa Bu Santi, Ans Mart, Mie Ayam dan Bakso, serta Semilir Coffe Shop yang berada di Jalan Tuban-Semarang KM-23. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5.720
    Kemarin:335
    Total Pengunjung:1.701.828
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.145.114
    Browser:Tidak ditemukan