14 Juli 2020 15:56:35
Ditulis oleh Administrator

Kapolda Jatim Beri Sejumlah Bantuan untuk KTS Desa Socorejo

Tuban - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Fadhil Imran pada Selasa (14/7/2020) sore memberikan sejumlah bantuan untuk Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Bantuan kali ini berupa Thermo Gun, Alat Pemadam Kebakaran Ringan (APAR), cairan disinfektan, semprotan disinfektan, dan pelindung wajah dari paparan virus Covid-19. 

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim, disampingi Sekretaris Desa, Wintayah Putri, Ketua Satgas Covid-19 desa, Basuki Rahmat.

Sekaigus Camat Jenu, M. Maftuchin Riza, Kapolsek Jenu, AKP Rukimin, Danramil Jenu, dan Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Yudi Irwanto. 

"Terimakasih atas bantuannya Bapak Kapolda Jatim di KTS Dusun Karangdowo, Socorejo. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami," ujar Basuki Rahmat. 

Hal serupa diungkapkan Kades Socorejo, Kang Arief atas nama Pemerintah Desa sangat berterimakasih atas dukungan dan perhatian dari Bapak Kapolda Jatim. 

"Bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya sekaligus mendukung dan bersama Pemerintah, Polri dan TNI memutus mata rantai penularan corona di Kabupaten Tuban," sambung Alumnus UIN Yogyakarta ini. 

Di Hari Bhayangkara tahun 2020, Desa Socorejo juga telah mendapat penghargaan sebagai pelopor KTS di Tuban. Dimana menjadi desa perdana yang diresmikan oleh Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono bersama Bupati Tuban, Fathul Huda. 

Dengan penghargaan tersebut, Pemdes Socorejo bersama Satgas Covid-19 desa akan semakin semangat menjalankan protokol kesehatan dan tak lelah mengedukasi masyarakat menyambut hidup dengan kenormalan baru. (*)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus