15 Mei 2020 22:11:51
Ditulis oleh Administrator

19 Proposal OMS CSR PT. Semen Indonesia di Socorejo Diverifikasi Faktual

Tuban - Tak kurang dari 19 Organisasi Masyarakat (OMS) malam ini Jumat (15/5/2020) diundang Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Z. Arief Rahman Hakim di kediamannya untuk rapat koordinasi perihal verifikasi faktual proposal Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Semen Indonesia. 

Semua OMS yang hadir telah mengajukan proposalnya dengan bertumpu pada kearifan lokal di wilayah masing-masing. Total nilai proposal yang diajukan untuk CSR tahun 2020 sebesar Rp507.011.000.

Di kesempatan ini, Kang Arief menegaskan nantinya akan dilakukan verifikasi faktual secara terbuka. Akan terpilih beberapa program yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. 

"Tentunya dengan anggaran CSR PT. Semen Indonesia tahun ini sebesar Rp275.000.000," tutur Kades alumnus UIN Yogyakarta ini. 

Kades milenial yang hobi blusukan untuk menyerap aspirasi warganya, berharap OMS yang proposalnya belum lolos verifikasi tahun ini jangan patah arang. Masih ada kesempatan lagi CSR tahun depan. 

Sedangkan bagi OMS yang nantinya porposalnya didanai CSR, betul-betul menjalankan program sesuai rencana. Sehingga kemanfaatannya terasa di akar rumput masyarakat. 

"Verifikasi faktual secara terbuka ini dilakukan supaya seluruh masyarakat tahu bahwa program CSR di Desa Socorejo dikelola serius dan memperhatikan dampaknya bagi warga masyarakat Socorejo," pungkas Kades yang membawa Socorejo terbaik 1 Nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019 lalu. (*)

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus