Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

19 Proposal OMS CSR PT. Semen Indonesia di Socorejo Diverifikasi Faktual

15 Mei 2020 22:11:51  Socorejo Bangkit  1.076 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban - Tak kurang dari 19 Organisasi Masyarakat (OMS) malam ini Jumat (15/5/2020) diundang Kepala Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Z. Arief Rahman Hakim di kediamannya untuk rapat koordinasi perihal verifikasi faktual proposal Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Semen Indonesia. 

Semua OMS yang hadir telah mengajukan proposalnya dengan bertumpu pada kearifan lokal di wilayah masing-masing. Total nilai proposal yang diajukan untuk CSR tahun 2020 sebesar Rp507.011.000.

Di kesempatan ini, Kang Arief menegaskan nantinya akan dilakukan verifikasi faktual secara terbuka. Akan terpilih beberapa program yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. 

"Tentunya dengan anggaran CSR PT. Semen Indonesia tahun ini sebesar Rp275.000.000," tutur Kades alumnus UIN Yogyakarta ini. 

Kades milenial yang hobi blusukan untuk menyerap aspirasi warganya, berharap OMS yang proposalnya belum lolos verifikasi tahun ini jangan patah arang. Masih ada kesempatan lagi CSR tahun depan. 

Sedangkan bagi OMS yang nantinya porposalnya didanai CSR, betul-betul menjalankan program sesuai rencana. Sehingga kemanfaatannya terasa di akar rumput masyarakat. 

"Verifikasi faktual secara terbuka ini dilakukan supaya seluruh masyarakat tahu bahwa program CSR di Desa Socorejo dikelola serius dan memperhatikan dampaknya bagi warga masyarakat Socorejo," pungkas Kades yang membawa Socorejo terbaik 1 Nasional BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019 lalu. (*)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:259
    Kemarin:744
    Total Pengunjung:1.669.687
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.204.94.166
    Browser:Tidak ditemukan