Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

BPD Rapat Internal Bahas Aspirasi Warga Socorejo

18 Januari 2020 22:32:47  Socorejo Bangkit  975 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban- BPD Socorejo pada 18 Januari 2020 telah menggelar rapat internal. Pertemuan rutin ini membahas berbagai aspirasi warga desa pesisir Bumi Wali. 

Dalam grup media sosial FB "Socorejo Dalam Berita" yang diunggah akun @Ahmad Saifudin mengatakan, selain aspirasi BPD juga membahas berbagai kegiatan yang bakal direalisasikan untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020. 

"Semog dengan rapat rutin ini, BPD dapat lebih maksimal menampung aspirasi demi kebaikan dan kemajuan desa tercinta," tulis Ahmad Saifudin. 

Sementara itu, Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim berkali-berkali menekan BPD harus aktif turun langsung ke akar rumput. Tujuannya untuk mendengar dan menampung semua aspirasi. 

"Pemerintah desa terbuka terhadap masukan dan kritik dari warga yang membangun," sambung kades muda alumnus UIN Yogyakarta ini. 

Dalam penyaluran aspirasi, setiap warga Socorejo bisa datang langsung di balai desa mulai pukul 08.00 Wib. Bisa juga melalui WA Kang Arief atau perangkat lainnya. 

"Bagi member SDB bisa menyampaikan di grup dengan santun," tutup Kades yang sukses membawa Socorejo menjadi terbaik 1 Nasional BPJS Ketenagakerjaan. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:708
    Kemarin:262
    Total Pengunjung:1.711.188
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.61.16
    Browser:Mozilla 5.0