18 Januari 2020 22:32:47
Ditulis oleh Administrator

BPD Rapat Internal Bahas Aspirasi Warga Socorejo

Tuban- BPD Socorejo pada 18 Januari 2020 telah menggelar rapat internal. Pertemuan rutin ini membahas berbagai aspirasi warga desa pesisir Bumi Wali. 

Dalam grup media sosial FB "Socorejo Dalam Berita" yang diunggah akun @Ahmad Saifudin mengatakan, selain aspirasi BPD juga membahas berbagai kegiatan yang bakal direalisasikan untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020. 

"Semog dengan rapat rutin ini, BPD dapat lebih maksimal menampung aspirasi demi kebaikan dan kemajuan desa tercinta," tulis Ahmad Saifudin. 

Sementara itu, Kepala Desa Socorejo, Z. Arief Rahman Hakim berkali-berkali menekan BPD harus aktif turun langsung ke akar rumput. Tujuannya untuk mendengar dan menampung semua aspirasi. 

"Pemerintah desa terbuka terhadap masukan dan kritik dari warga yang membangun," sambung kades muda alumnus UIN Yogyakarta ini. 

Dalam penyaluran aspirasi, setiap warga Socorejo bisa datang langsung di balai desa mulai pukul 08.00 Wib. Bisa juga melalui WA Kang Arief atau perangkat lainnya. 

"Bagi member SDB bisa menyampaikan di grup dengan santun," tutup Kades yang sukses membawa Socorejo menjadi terbaik 1 Nasional BPJS Ketenagakerjaan. (*)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus