Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Libatkan Sesepuh, Senior Sepakbola dan BUMDes Untuk Masa Depan PS Socorejo

14 Januari 2020 14:13:49  Socorejo Bangkit  890 Kali Dibaca  Berita Desa

Tuban- Klub PS Socorejo, Kecamatan Jenu merupakan wadah pengembangan bakat alami anak-anak di bidang sepakbola. Di bawah nahkoda Kepala Desa Z. Arief Rahman Hakim, klub tersebut terus ditata ke arah yang lebih baik. 

Untuk masa depan klub, Kang Arief pada Selasa (14/1/2020) siang mengundang sesepuh dan senior sepakbola di Socorejo di kantor BUMDes setempat. Pertemuan ini menjadi bukti bahwa sepakbola harus dikawal bersama, tidak hanya satu dua elemen. 

"Hari ini saya mengundang beliau untuk membahas program dan penataan klub PS Socorejo," tutur Kang Arief usai pertemuan gayeng itu. 

Dalam obrolan hangat itu, alumnus UIN Yogyakarta ini meminta saran dan masukan dari Fatkhur selaku mantan Kades Socorejo dan sesepuh sepakbola.

Hal serupa juga diminta kepada Mat Klebet, Paijo, dan Ketua Karang Taruna, Mahmudi. Tak ketinggalan juga diundang Manajer BUMDes Maju Mandiri Sejahtera, Rohmat Hidayat.

"Saya berkali-kali menyampaikan supaya BUMDes berperan aktif dalam pengembangan olahraga di Socorejo khususnya sepakbola dan volley ball," imbuh kades muda di pesisir Bumi Wali yang dicintai warganya. 

Kades yang telah membawa Socorejo menjadi terbaik 1 nasional BPJS Ketenagakerjaan ini bersyukur, karena respon yang hadir positif dan semoga pembinaan sepakbola di Socorejo semakin baik. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.114
    Kemarin:750
    Total Pengunjung:1.712.344
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.124.232
    Browser:Mozilla 5.0